Selasa, 25 Oktober 2011

BIKING TOGETHER - PEACE POSTER CONTEST 2011

Kontes Poster Perdamaian yang merupakan Program tahunan dari Lions Club International yang bertujuan untuk mengembangkan imajinasi dan kreatifitas anak-anak dan remaja dalam konteks perdamaian, dihelat dan digelar di kota Singkawang. Perhelatan untuk kontes tahun 2011 ini dilaksanakan di Gedung STIE Mulia Singkawang, tanggal 23 Oktober 2011.

Lions Club Pontianak  yang berkunjung ke Singkawang dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kontes tersebut, mengadakan kegiatan bersama-sama dengan Lions Club Singkawang Kalbar Prima. Kegiatan yang dilaksanakan berupa Fun Biking dengan rute yang dimulai dari kota Singkawang menuju pantai Pasir Panjang sepanjang 15 kilometer.

Seluruh pengurus dan anggota dari Lions Club Singkawang Kalbar Prima dan Lions Club Pontianak ambil bagian dalam kegiatan ini. Hadir juga komunitas sepeda gunung kota Singkawang yang ikut meramaikan. Dalam suasana yang penuh keceriaan ini, semua orang tampak begitu bersemangat mengayuh sepeda mereka masing-masing. Kegiatan ini ditandai dengan acara foto bersama yang dilakukan di gerbang pantai Pasir Panjang.

Pada acara kontes poster perdamaian yang dilakasanakan di gedung STIE Mulia Singkawang, diikuti oleh peserta sebanyak 48 orang yang berasal dari Sekolah Dasar. Kontes ini berlangsung selama 6 jam. Beragam lukisan-lukisan menarik hasil imajinasi dan kreatifitas dari para peserta dituangkan dalam bentuk poster. 





0 comments: