Minggu, 04 Agustus 2013

BAKSOS PEMBAGIAN PAKET LEBARAN

Filled under:

Pada hari Jumat, tanggal 2 Agustus 2013 jam 08.00 WIB, Lions Club Singkawang Kalbar Prima bersama dengan Lions Club Jakarta Kalbar Prima yang diwakili oleh Ibu Lina Susanty, telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada kaum Dhuafa di kelurahan Jawa - Singkawang Tengah. Bakti Sosial ini sendiri merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Ibu Lina Susanty dan lainnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.



Ibu Lina Susanty yang merupakan seorang pengusaha sukses asal Singkawang ini menyatakan sangat bahagia bisa berbagi dengan sesama, khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. "Atas berkat dan rahmat Tuhan yang maha kuasa, kita semuanya bisa berkumpul disini dan saling berbagi." ujar Ibu Lina. "Semoga apa yang kita berikan ini bisa memberikan manfaat dan berkah, khususnya kepada warga yang merayakan Idul Fitri 1434 H." katanya.


Hadir juga dalam kegiatan ini adalah Bapak Uray Haji Maryadi yang merupakan pensiunan kepala kantor Imigrasi kelas II Singkawang. Pria yang akrab disapa dengan nama Pak Gomay ini turut memberikan bantuan kepada warga kelurahan Jawa. "Terima kasih kepada Bapak dan Ibu-ibu yang telah datang kesini. Walaupun hujan gerimis, tapi hal ini tidaklah membuat langkah kita surut untuk saling berbagi" ungkap Pak Gomay yang juga anggota Lions Club Singkawang Kalbar Prima.


Bantuan paket yang berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, mie instan, termasuk juga sarung dan pakaian ini dibagikan berdasarkan jumlah kupon yang sebelumnya telah disebar melalui RT-RT setempat. Presiden Lions Club Singkawang Kalbar Prima, Susi Wu mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan tujuan dari organisasi sosial itu sendiri. "Kita sangat berterima kasih atas kehadiran dan sumbangsih dari Ibu Lina yang rela datang dari jauh ditengah rutinitas kesibukannya." ujar Susi Wu. "Sesuai dengan tujuan dari Lions Club, semoga bantuan ini sedikit banyak bisa membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan." ungkapnya.