Senin, 18 Juli 2011

PESAN PRESIDEN LIONS CLUB INTERNATIONAL 2011 - 2012

Filled under:

MELAYANI BERSAMA

Sungguh suatu kehormatan besar untuk melayani sebagai presiden Internasional Anda. Tapi mungkin saya tidak akan menjadi presiden atau bahkan menjadi seorang Lionb yang penuh dedikasi jika bukan karena cara club memperlakukan saya. Saya baru berusia 30 tahun berada di tengah-tengah Lions yang lebih tua dan saya bahkan tidak mengerti tentang pelayanan Lions. Saya bergabung dengan club Hong Kong karena saya diberitahu bahwa Lions mencakup kalangan elit. Presiden club saya, yang lebih tua dan lebih bijaksana dari saya, memberi saya tugas yang membuat saya memahami misi pelayanan kita. Ketika saya menyadari kebahagiaan yang saya bawa kepada orang lain, saya menjadi Lions yang antusias.

Dari hari pertama saya sebagai Lion, club memperlakukan saya seperti anggota keluarga, memperhatikan saya, menyemangati saya, melakukan apa yang terbaik bagi saya. Club perlu memperlakukan kita seperti anggota keluarga. Perhatikanlah mereka, asuh mereka, jaga mereka. Beri mereka proyek-proyek yang dapat mereka tangai, proyek-proyek yang membuat mereka tertarik. Jika seseorang dalam keluarga Lion kehilangan pekerjaan, cobalah untuk menghiburnya atau mengingatkannya tentang lowongan pekerjaan atau orang-orang yang dapat membantu mereka.

Club kita harus seperti keluarga. Sumber kekuatan dalam club kita adalah hubungan kita dengan satu sama lain. Kita harus percaya satu sama lain dan menguyrus satu sama lain seperti yang dilakukan oleh sebuah keluarga. Jika kita melakukan ini, kita tidak akan memiliki masalah dengan retensi. Club kita akan penuh dengan anggota yang antusias terhadap pelayanan.

Saya mendorong Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang saya dengan tema "Aku Percaya/I Believe". Saya percaya tema saya dapat membantu Lions melayani lebih baik dan membantu Lions untuk bersatu. Selain pendekatan keluarga dan partisipasi keluarga di club, kita ingin fokus pada Leo, kepemimpinan dan hubungan masyarakat. Kita juga ingin menanam satu juta pohon tahun ini. Saya percaya ini adalah proyek sempurna bagi Lions. Sangat sederhana; siapa pun dapat menanam pohon. Anda tidak perlu secara fisik yang kuat atau bertangan dingin untuk bercocok tanam. Ini bisa dicapai, ini bisa disampaikan dan ini bisa diukur.

Saya percaya bahwa satu orang dapat membuat perbedaan. Saya percaya pada kekuatan club dan distrik Lions untuk meningkatkan komunitas mereka. Saya percaya kita akan mencapai ketinggian baru dengan keberanian, komitmen dan tindakan. Saya percaya tahun 2011 - 2012 akan menjadi tahun yang luar biasa untuk Lions, dan saya berharap bisa menanam benih keberhasilan yang akan berbungan untuk generasi masa depan Lions dan orang-orang yang kita layani.


Wing-Kun Tam
Presiden Lions Club International 2011 - 2012

0 comments: